Jumat, 01 Februari 2013

harry styles dan taylor swift pacaran

WowKeren.com - Baru-baru ini merebak lagi rumor dan personil , , berpacaran. Rumor itu pun diperpanas oleh pernyataan Mario Lopez, pembaca acara "The X Factor (US)", di radio 104.3 MY FM, Jumat, 16 November.

"Selama gladi bersih ('The X Factor US'), Harry personil One Direction datang dan menepuk bahuku," ujar Mario. "Dia berkata 'Hey, Mario. Apa kabar?' dan aku menjawab, 'Sedang apa kau disini?' dan dia hanya menunjuk ke arah Taylor."

Mario juga mengatakan bahwa mereka berjalan sambil bergandengan tangan. "Jadi menurutku, Taylor dan Harry, kau dengar itu, mereka pacaran. Itu saja yang bisa aku sampaikan," pungkasnya.

Mario bisa jadi sekedar mengerjai fans Harry ataupun Taylor, tapi masih banyak bukti yang menegaskan rumor kalau mereka berpacaran. Twitter resmi @TheXFactorUSA juga turut membuat rumor ini makin panas dengan menulis, "Makan siang bersama (dengan cheeseburger), tampak saling tertawa & tersenyum @Harry_Styles & @taylorswift13! :)."

Belum lagi sumber lainnya mengatakan bahwa Harry sedang bersama Taylor pada saat gladi bersih. "Dia (Harry) melihat dia tampil. Dia bahkan bercanda dengan Taylor dan membopong gadis itu di bahunya," ujar sumber tersebut.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak sehingga kabar ini masih berupa rumor. Harry sendiri terkenal sebagai penakluk hati wanita sementara Taylor dikenal dengan hubungan cintanya yang sering tak bertahan lama. (wk/rz)

0 komentar:

Posting Komentar

 

ERA'S BLOG Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang